Skip to main content

A Warm Welcome



- HELLO!. WELCOME TO MY BLOG ! -




Ada yang bilang "Tak Kenal Maka Tak Sayang" jadi saya perkenalan dahulu ya biar saya bisa disayang sama kalian hehe (mau banget??).

My name is RASTER AFFANDI.

Raster and Fandi are my nick names. Choose your comfort one to call me hehe.

Setiap individu diberikan waktu yang sama yakni 24 jam lamanya dalam satu hari, dalam waktu 24 jam tersebut setiap individu menjalani aktivitas yang berbeda-beda dan melalui pengalaman yang berbeda-beda termasuk berinteraksi dengan individu lain yang berbeda-beda juga. Ketika berinteraksi dengan individu lain yang berbeda bisa secara langsung maupun melalui media salah satunya tulisan pada blog, senang sekali rasanya dapat menyampaikan sudut pandang saya dengan kalian melalui blog saya ini, karena saya pun sama menjalani watu 24 jam milik saya setiap harinya sehingga memiliki sudut pandang saya tersendiri, jika kalian memiliki saran yang membangun & opini tentang artikel-artikel yang saya tulis jangan sungkan untuk menuliskannya pada kolom komentar ya! hehe mari saling berbagi dan berdiskusi dengan para pembaca yang lainnya.

Setiap hal yang kita lakukan hendanya memiliki tujuan dan diharapkan memiliki tujuan yang baik tentunnya. Artikel-artikel yang saya tulis saya harapkan dapat menghibur dan memberikan inspirasi bagi para pembacanya, jadi apabila para pembaca blog ini merasa demikian adanya, saya sangat mempersilahkan apabila para pembaca ingin follow blog ini & share artikel-artikel yang kalian baca dari blog saya ini

Terimakasih sudah berkunjung & selamat membaca. 
Karena membaca adalah jendela dunia xoxo 🙆


Social Media 

Twitter: @RasterAffandi
Instagram: @rasteraffandi
e-mail: raster17@yahoo.com























-Raster Affandi-


Popular posts from this blog

1803 MDPL | Gunung Kencana - Puncak, Cisarua

It's Hiking Time!..
Whatsup!?.. Hope you all fine and good. Dalam postingan saya kali ini, saya ingin share sedikit pengalaman saya tentang pendakian saya dan teman-teman saya ke Gunung Kencana yang berlokasi di Cisarua. Saya dan teman-teman mendaki pada hari Rabu tanggal 14 Oktober 2015 yang mana bertepatan dengan tahun baru Islam, yup! secara otomatis kita sudah pasti akan merayakan malam tahun baru di Gunung Kencana karena kami akan menginap di sana.
Perjalanan yang kami tempuh dari Kota Bogor ke daerah Puncak Cisarua lumayan jauh dan untung saja cuaca pada saat itu sangat bersahabat, namun

Mata Saya Part. 1 - (Periksa mata ke Optik, Kaca Mata, Mata Minus)

Jadi... Semuanya terjawab sudah.
selama berbulan-bulan saya menulis di kelas melihat papan tulis yang tulisanya terlihat rada kabur, sehingga membuat kepala saya sakit dan pusing.

Dan.....

Semakin lama kok semakin parah yah?, akhirnya kemarin (05-12-2011)
Saya bersama kakak saya berkunjung ke Optik Berinisial "M" di salah satu pusat perbelanjaan di daerah Cibubur.

Hmm... saya masuk ke dalam optik dan berbincang-bincang dengan pekerja optik tersebut karena saya sedang menunggu giliran karena sedang ada yang periksa mata juga.
Saya melihat-lihat frame kacamata di etalase toko selagi menunggu. Tapi kok harganya mahal-mahal yah?! -__-
Memang sih merk-merknya juga yang berkualitas internasional namanya juga optik ternama barang-barang yang dijual pun harus sesuai, lagi pula saya kan masih awam dalam perkacamataan jadi tidak pernah terbayangkan sebelumnya kalau harga sebuah kacamata bisa semahal itu khususnya harga frame kacamata yang ternyata lebih mahal dari kacanya haha.

Dan...

Tiba akh…

[Review] Misteri Mie Ayam Sengketa - Universitas Indonesia

Mie lurus? ada Mie keriting? ada  Mie yang berwarna-warni?  ada  Mie warna hitam? ada Mie Ombre? hmm ada tidak ya?
     Sebenarnya tulisan saya kali ini tidak ada hubungannya dengan mie ombre haha sesuai judul tulisan ini saya akan membahas tentang Mie Sengketa yang ada di Universitas Indonesia - Depok. Bermula pada setiap saya melintasi parkiran mobil yang ada diantara Gedung X dan Gedung Pusat Studi Jepang di Fakultas Ilmu Budaya - Universitas Indonesia (FIB UI), di sana saya melihat 1 tempat dengan gerobak yang cukup menarik, bagaimana tidak menarik perhatian melihat tempat itu satu-satunya yang berjualan makanan dan dikelilingi banyak orang yang mengantri untuk membeli yang saya amati setiap saya lewat.
      Pertama kali saya pikir "aah mungkin memang sedang ramai saja", namun kesekian kali, saya mulai bingung lah kok ramai terus ini penjual??, kemudian saya memberikan kesimpulan "aah mungkin karena tempat makan satu-satunya, kalau ketempat lain kan rada jauh"…