Skip to main content

Posts

[Review] Bakso Misterius - Bogor

Halo para pembaca dan khususnya para foodies pada postingan kali ini sudah ketebak seharusnya dong ya kalau saya akan membahas seputar kuliner hehe dan seperti judulnya yang kali ini saya review adalah tempat makan yang bernama Bakso Misterius yang ada di Kota Bogor.
Kota Bogor memilki beberapa tempat ngebakso yang hits dan salah satunya adalah Bakso Misterius, ini bukanlah kunjungan pertama saya ke Bakso Misterius, karena sebelumnya saya sudah pernah berkunjung dan kali ini tepatnya Rabu tanggal 31 Juli 2019 saya dan para food blogger diundangan untuk mencicipi menu baru dari Bakso Misterius. Penasaran? yuk! lanjutkan bacanya :)
Recent posts

Mata Saya Part. 3 - (Nonton Pakai Kacamata 3D Di Bioskop)

Mata Saya Part. 2 - (Softlens Mata Minus - Cara pakai, cara melepas dan cara merawat)

[Review] Bento Ramadan by HokBen (menjadi salah satu trending topics di twitter loh!)

Konnichiwa. Nyanyi yuk!... “Kabar gembira untuk kita semua!, menu HokBen kini ada khusus Ramadannya” hahaha. 

 Tenang ini tidak akan melenceng dari judul karena artikel kali ini tidak akan membahas kulit manggis tetapi saya akan membahas tentang menu spesial Ramadan dari HokBen yaitu #BentoRamadan, menu tersebut diluncurkan pada 25 Mei 2018 dan saya bersama teman-teman blogger dan vlogger berkesempatan menghadiri acara tersebut, tapi

[Review] Waroenk Talubi - Bogor

Bonjour!. Bagi kalian yang pecinta kuliner atau biasa disebut food lovers or foodies ada kabar baik untuk kalian yang sedang mencari mangsa baru hehe, karena pada tulisan saya kali ini akan membahas tempat makan yang baru dibuka. Saya dan teman-teman blogger lainnya mendapatkan kesempatan untuk menghadiri grand opening / grand launching  tempat makan tersebut yang bernama Waroenk Talubi, acara tersebut diselenggarakan pada tanggal 28 April 2018. Lokasi Waroenk Talubi mudah sekali untuk kalian temui karena berada di salah satu jalan yang memiliki banyak tempat makan di Kota Bogor yaitu, di Jalan Suryakencana.
      Jalan Suryakencana itu jalur satu arah yang dibagian jalan masuknya memiliki gapura merah besar, jadi dari bagian depan jalan tesebut memiliki gapura merah. Setelah kalian memamsuki gapura merah yang besar lurus sedikit kalian akan memasuki kawasan Pasar Bogor, setelah itu lurus saja terus sampai kalian melihat gedung Megaswara yang besar berada di sebelah kanan jalan…

[Review] Misteri Mie Ayam Sengketa - Universitas Indonesia

Mie lurus? ada Mie keriting? ada  Mie yang berwarna-warni?  ada  Mie warna hitam? ada Mie Ombre? hmm ada tidak ya?
     Sebenarnya tulisan saya kali ini tidak ada hubungannya dengan mie ombre haha sesuai judul tulisan ini saya akan membahas tentang Mie Sengketa yang ada di Universitas Indonesia - Depok. Bermula pada setiap saya melintasi parkiran mobil yang ada diantara Gedung X dan Gedung Pusat Studi Jepang di Fakultas Ilmu Budaya - Universitas Indonesia (FIB UI), di sana saya melihat 1 tempat dengan gerobak yang cukup menarik, bagaimana tidak menarik perhatian melihat tempat itu satu-satunya yang berjualan makanan dan dikelilingi banyak orang yang mengantri untuk membeli yang saya amati setiap saya lewat.
      Pertama kali saya pikir "aah mungkin memang sedang ramai saja", namun kesekian kali, saya mulai bingung lah kok ramai terus ini penjual??, kemudian saya memberikan kesimpulan "aah mungkin karena tempat makan satu-satunya, kalau ketempat lain kan rada jauh"…

Just Updated My Pics